26 November 2016

Penerimaan Siswa Baru SMK Pariwisata Metland

Tahun pelajaran 2017-2018 segera akan terjelang, SMK Pariwisata Metland  dalam hal ini merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang memberikan alternatif pilihan khususnya bagi warga wilayah kabupaten Bogor, kabupaten Bekasi, wilayah Jakarta Timur yang sedang mencari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berkualitas di wilayah tersebut. SMK Pariwisata Metland yang telah berkiprah dalam menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi tinggi khususnya dalam bidang Hospitality memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk bergabung dan membangun diri agar siap dalam persaingan yang semakin ketat dalam dunia kerja.

SMK Pariwisata Metland telah memiliki fasilitas yang sangat memadai, seperti Kitchen bagi kompetensi keahlian Tata Boga yang bertaraf hotel bintang 4 dengan dukungan industri khususnya yang tergabung dalam Metland Group. Disamping itu kompetensi keahlian Akomodasi Perhotelan juga turut membangun para lulusannya untuk menjadi insan pariwisata yang kompeten.

Demi melengkapi keahlian yang ada, SMK Pariwisata Metland juga membuka kompetensi keahlian baru yaitu Multimedia dan Akuntansi yang mana semua kompetensi keahlian tersebut saling bersinergi.

Sasaran Digital Marketing Programme menjadi unggulan bagi kompetensi Multimedia dimana saat ini dunia marketing digital secara nyata telah mewarnai dunia marketing di dunia.

Kami membuka kesempatan bagi para calon siswa atau orangtua siswa untuk mengetahui lebih jauh tentang SMK Pariwisata Metland dengan mengundang hadir setiap hari Sabtu.

Dapatkan informasi lebih lanjut.

Anda dapat melihat Brosur kami pada Link dibawah ini :

BROSUR SMK PARIWISATA METLAND

    Choose :
  • OR
  • To comment