10 April 2020

Tutorial Membuat Soal Listening Online dengan Google Form

Assalamualaikum, Salam sejahtera untuk kita semua.

Apakabar Bapak/Ibu Guru Hebat Indonesia, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan semangat yang tinggi dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. Dan tidak henti-hentinya untuk memberikan kemanfaatan kepada putra/putri kita di sekolah dan masyarakat.

Pada Postingan kali ini saya akan berbagi dengan Bapak/Ibu mengenai pemanfaatan Google Drive yang tentunya hampir semua memilikinya dengan akun email Gmail yang ada.

Bapak/Ibu Guru Hebat, dalam melaksanakan tugas mulia kita yaitu mengajar dan mendidik siswa/siswi kita di sekolah, tentunya kita sebagai guru juga berkewajiban memberika evaluasi kepada siswa/siswi kita dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah dengan memberikan ulangan sebagai alat ukur keberhasilan siswa dalam menyimak pelajaran yang kita berikan.

Berikut ini saya akan berbagi dengan Bapak/Ibu mengenai bagaimana cara membuat soal ulangan online dengan memanfaatkan Google Form. Dalam hal ini saya membuat tutorial bagaimana membuat soal online listening dengan menggunakan Google Form.

Mari kita simak videonya dibawah ini :

Salam Pendidikan.



    Choose :
  • OR
  • To comment