10 April 2020

5 Template/Thema Blogger Terbaik dan Gratis pilihan Saya

Pada postingan kali ini, saya akan menginformasikan tentang template/tema blog yang bagus dan responsif (bisa menyesuaikan dengan layar gadget yang digunakan). Template/Tema yang akan saya bagikan ini SEO Friendly dan Keren, bisa digunakan untuk mempercantik Blog kita.

Memilih template/tema seharusnya bisa sesuai dengan isi dari blog Kita dan tentunya SEO Friendly. Mengapa kita harus menggunakan template yang SEO Friendly? ini supaya artikel mudah untuk terindeks oleh mesin pencari, seperti Google atau mesin pencari lainnya. Selain itu template blog haruslah Responsive, supaya pengunjung dapat mengakses website Anda pada layar perangkat apa saja, seperti smartphone yang memiliki layar kecil ataupun PC yang memiliki layar besar.

Template yang akan saya bagikan ini bukanlah buatan saya, melainkan template/tema yang dibuat oleh orang lain. Namun Saya harap Kita tidak menghapus link credit pada template tersebut, karena kita harus menghargai orang yang telah berjasa membuat template ini dengan susah payah.

1.  eLearn



  



2.  G Vusion 2


  


3.  Jarid



  

4.  Jurnalistik Template


  

5.  Magento


  




    Choose :
  • OR
  • To comment